Pia Legong Oleh Oleh Khas Bali

pia legong

Salah satu oleh oleh khas bali bidang kuliner dan jajanan yang paling populer dimata wisatawan adalah pia legong.

Di bali banyak sekali penjual bakpia namun mengapa bakpia legong lah yang menjadi primadona ? ini adalah pertanyaan yang sulit untuk dijawab.

Kue Pia ini  juga sangat akrab dengan para artis artis indonesia yang datang berlibur ke bali, nah karena ketenaran pia ini tersebut sehingga menjadikan management marketing yang unik untuk memasarkan produknya.

Setiap pembeli dibatasi dengan pembelian maksimal 3 box dan harus mengantri untuk mendapatkan kue oleh-oleh khas bali yang termasyur itu.

Terkadang walaupun sudah mengantri dalam waktu yang lama seseorang juga belum tentu bisa mendapatkan varian rasa yang sesuai dengan keinginan pembeli karena keterbatasan stok yang diproduksi. Kesan limited edition ini justru menjadiakan kue oleh-oleh yang berlokasi di kuta ini semakin diminati oleh pelanggan.

Kualitas produk yang bagus dan diproduksi langsung oleh pemilik resep dan tanpa menggunakan bahan pengawet dalam produk ini memberi nilai plus tersendiri.

Jika anda ingin mendapatkan informasi lengkap tentang produk pia khas  bali ini  lanjutkan membaca artikel ini.

Baca Juga : Pantai Padang Padang Bali

Alamat Toko Pia Legong

Dimana alamat tokonya ? mungkin itu adalah pertanyaan yang mungkin anda tanyakan, alamat dan lokasi toko aslinya berada di jln. by pas ngurah rai tuban bali No. 15 ruko megah tuban kuta bali.

Tempat dan lokasi penjualan hanya di satu lokasi karena managemen tidak membuka cabang dengan alasan privasi. Toko ini tidak melayani pengiriman pengiriman ke dalam maupun keluar Kota.

Saran saya agar anda memesan terlebih dahulu agar ketika datang ke toko agar anda tidak kecewa karena stok barang sudah habis.

Anda dapat memesan sekaligus menanyakan varian rasa produk yang masih tersedia di kontak telpon berikut ini 0811877777

Jika anda berangkat dari bandara ngurah rai bali untuk sampai ke toko  anda hanya akan menempuh perjalanan dengan waktu 10-15 menit saja.

Outlet buka jam berapa ? Outlet di buka mulai pukul 08 : 00 WITA dan tutup pada pukul 17 : 00 WITA.

Harga & Varian Rasa

Berapa harga pia ini di tahun 2018 ? Harga pia ditahun 2018 per box di bandrol dengan harga Rp. 100.000 dengan isi dalam kotak 8 buah pia.

Toko pia legong hanya menjual pia saja tidak menjual makanan atau minuman lain, pia legong menawarkan 4 varian rasa sebagai berikut :

  1. Pia legong coklat
  2. Pia legong keju
  3. Pia legong campur / mix 4 buah coklat 4 buah keju
  4. Pia legong kacang ijo

Pia legong coklat dengan rasa khas coklat manis dan mantap begitupun dengan pia legong keju dengan rasa yang sangat gurih dengan kulit pia yang cukup tebal dan renyah dengan isian keju chedar yang sedikit agak kering sehingga rasanya sedikit asin, rasa kacang ijo juga tidak kalah enaknya.

Jika anda berada diluar denpasar dan ingin memesan kue pia ini tanpa harus datang ke bali anda dapat memesannya DISINI.