Kelebihan Jual Mobil dan Beli Baru Namun Bekas

Jual Mobil

Jual mobil menjadi pilihan bagi beberapa orang yang ingin sekali mencoba mencari mobil dengan model baru. Namun, alangkah baiknya jika Anda mencoba tukar tambah saja untuk bisa dapatkan banyak keuntungan. Tukar tambah hanya perlu menambahi beberapa juta hingga belasan juta untuk bisa beli mobil bekas lagi dengan model yang lebih baru.

Mungkin Anda tidak pernah terpikirkan untuk membeli mobil lagi namun bekas. Keputusan untuk membeli mobil baru atau bekas bisa sangat banyak. Apalagi jika sebelumnya Anda belum pernah mempertimbangkan untuk membeli mobil bekas. Saat membuat keputusan, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan yang dapat membantu menjelaskan mengapa mobil bekas sama bermanfaatnya dengan baru.

Jual Mobil dan Beli Baru Namun Bekas, Apa Keuntungannya?

1. Lebih Hemat Anggaran

Ada dua cara utama Anda menghemat uang dengan membeli mobil bekas. Pertama, ketika Anda membeli mobil baru, ada biaya awal yang harus Anda pikirkan. Kedua, saat Anda mengendarai mobil baru dari tempat parkir, ada sejumlah besar depresiasi yang diterapkan.

Mobil bekas tidak memiliki masalah ini, nilainya menurun jauh lebih lambat sehingga Anda mendapatkan nilai lebih untuk apa yang Anda bayar. Dengan mobil bekas, Anda bisa mendapatkan unit yang berkualitas tinggi dengan harga yang lebih murah. Sering kali Anda bahkan tidak tahu bahwa mobil telah digunakan.

2. Dapat diandalkan

Dahulu, dealer mobil bekas memiliki reputasi jelek karena menjual mobil dengan riwayat berkendara yang tersembunyi.

Namun tenang saja, hal ini tidak akan lagi terjadi. Sekarang mobil bekas mengalami pemeriksaan yang ketat sebelum dijual. Nilai dan reputasi mereka telah meningkat pesat, menjadikannya pilihan yang layak. Jika mobil Anda masih bagus, maka bisa saja dijual dengan mudah dan menarik minat tinggi.

3. Ada Banyak Fitur Umum

Membeli mobil bekas bukan berarti Anda membeli unit berkualitas jelek. Sering kali Anda dapat menemukan mobil yang menampilkan teknologi tinggi yang sama dan opsi keselamatan yang diperbarui seperti kebanyakan mobil baru di jalan. Nah, di aplikasi mo88i misalnya, Anda bahkan dapat memilih mobil yang Anda cari berdasarkan tahun.

Di mo88i, Anda bisa jual mobil dengan praktis dan mudah! Anda tidak harus pergi ke dealer satu dan dealer lainnya hanya untuk menawarkan kendaraan Anda. Cukup unduh mo88i dan jual saja mobil Anda.

Nah, kalau Anda memutuskan untuk tukar tambah, mo88i juga memiliki Promo Jual Mobil dan Tukar Tambah Tinggal TRIMA JADI dapat Subsidi 3 Juta. Kapan lagi nih Anda bisa dapatkan subsidi hingga 3 juta rupiah dengan tukar tambah di mo88i? Di dealer besar saja mungkin tidak ada promo sehebat ini!

Selain subsidi 3 juta rupiah, ada juga Promo Beli mobil Dapat Unlimited Angpao. Makin berlimpah sekali bukan promonya? Saat ini, mau jual mobil dan tukar tambah tidak akan sulit selama ada mo88i. Unduh saja aplikasinya segera dan dapatkan beragam promo menarik di mo88i!