Warung Makan Sidomulyo Denpasar | Rumah Makan Ramah Kantong

warung makan sidomulyo denpasar

Warung Makan Sidomulyo Denpasar | Rumah Makan Ramah Kantong

Warung makan sidomulyo denpasar, dilihat dari nama warungnya saja kalian bisa menebak asal rumah makan ini.

Betul rumah makan ini berasal dari jawa tepatnya jawa timur banyuwangi. warung yang terletak di jalan pulau galang denpasar ini memang di kelola oleh transmigran yang berasal dari banyuwangi jawa timur.

Selain murah dan merakyat warung makan ini juga menawarkan olahan olahan makanan yang halal ditengah banyaknya kuliner non halal dibali.

Baca Juga : Manfaat Minum Kopi Bagi Kesehatan

Informasi tentang rumah makan halal dan murah akan sangat bermanfaat untuk traveller muslim dibali untuk tetap menjaga ketaatannya dalam beragama.

Warung makan dengan konsep warteg ini pun digemari oleh kalangan menengah kebawah terbukti dengan beragamnya pelangan yang datang setiap harinya diwarung tersebut.

Rumah Makan Murah Di Denpasar

Warung makan sidomulyo di denpasar terletak dikawasan pertokoan di daerah pemogan yang sangat mudah sekali dijangkau. Lokasinya hanya tujuh menit dari jalan by pass ngurah rai dan tiga menit dari jalan imam bonjol.

Lokasi ini dapat sobat cari melalui google map silahkan sobat ketikan warung jawa sidomulyo di google map nya.

Warung makan sidomulyo denpasar berdiri sejak 2013 dan sampai kini tetap eksis menjalankan usahanya dan mampu bersaing ditengah ketatnya persaingan.

Tidak banyak rumah makan menengah kebawah yang mampu survive dalam waktu yang lama jika tidak mampu menjaga kualitas makanannya.

Selain kualitas makanan tentu harga yang bersahabat menjadi rekomendasi berikutnya untuk pelanggan tetap memilih rumah makan ini.

Rata rata harga yang ditawarkan setiap porsinya adalah sepuluh ribu rupiah dengan beragam sayuran dan lauk pauk yang dapat sobat pilih sendiri.

Kemudian dari sisi minuman ada bebarapa minuman standar rumah makan seperti es teh es jeruk yang dibandrol tiga ribu rupiah.

Untuk minuman extranjoh dan kakibima pun dihargai sama, jika sobat ingin tambahan susu sobat hanya perlu menambah seribu rupiah lagi.

Dengan merogoh kocek tiga belas ribu atau empat belas ribu rupiah saja sobat sudah menghilangkan lapar dan dahaga sobat semua.

Ini bisa jadi salah satu adventure kuliner sobat semua dan ini layak sobat coba untuk memperkaya experience kuliner kalian.

Jika informasi ini bermanfaat silahkan like koment dan share artikel ini ya sooob.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*