Transaksi Online Makin Gampang Dengan NICEPAY

nicepay payment gateway

NICEPAY merupakan provider penyedia solusi dan layanan transaksi all inone pembayaran online yang berasal dari Korea Selatan. Kehadiran NICEPAY sebagai payment gateway di indonesia merupakan hasil joint venture NICE Group dengan PT IONPay Networks yang sebelumnya memiliki produk payment gateway bernama IONPay.

Dari data pengguna internet di Indonesia yang terus bertumbuh dari tahun ke tahun pada tahun 2014 dan 2015 meningkat sebesar 22%, dari 55 juta pengguna ke lebih dari 67 juta pengguna. Di tahun ini, eMarketer memperkirakan akan ada lebih dari 100 juta pengguna internet di tanah air. Kondisi ini dianggap mendukung pertumbuhan startup digital dan UKM oleh NICEPAY.

Pasar yang coba dibidik oleh NICEPAY di Indonesia adalah para pelaku startup dan UKM yang kini tengah menggeliat. Oleh karena itu kini pelaku bisnis e-commerce di Indonesia dapat menyediakan opsi pembayaran yang komprehensif kepada pelanggan dan membantu pebisnis menangkap peluang bisnis lebih luas, aman dan nyaman.

Pilihan digital payment gateway bagi masyarakat Indonesia sendiri sebenarnya sudah begitu banyak dan bervariasi kini bertambah satu dengan kehadiran NICEPAY sebagai metode pembayaran / payment indonesia.

Berbekal pengalaman ketatnya persaingan e-commerce dan bisnis payment gateway di Korea Selatan membuat NICEPAY optimistis bisa sukses di pasar Indonesia. Persaingan e-commerce di Korea Selatan sendiri telah mencapai titik puncak di mana tersedia 30 penyedia layanan payment gateway dan dua juta pengguna e-commerce. Singkatnya, industri e-commerce di Korea Selatan memang sudah dalam tahap mature.

NICEPAY menawarkan beragam kelebihan kepada para penggunanya, seperti jaminan keamanan maksimal dan dukungan satu platform untuk semua transfer bank. NICEPAY juga mengusung teknologi multi-acquiring untuk success rate yang tinggi.

Selain itu, NICEPAY juga didukung data center dengan prinsip zero downtime dan Automatic Verification System (AVS) untuk kemudahan transaksi bagi pelanggan saat melakukan transfer melalui ATM tanpa harus memberikan konfirmasi pembayaran lagi. Selain telah terkoneksi dengan semua jenis ATM, pengguna juga bisa memanfaatkan NICEPAY melalui metode internet bankingmobile banking, dan SMS banking.

NICEPAY mengunggulkan tiga fitur utamanya, yaitu Transfer Payment, Credit Card Payment, dan Link Payment. Payment gateway Indonesia ini juga telah merangkul sejumlah bank swasta dan BUMN.

Beberapa di antaranya adalah BCA, Mandiri, BNI, Permata, Keb Hana, BRI, CIMB, dan Danamon. Di samping itu, NICEPAY juga telah menggandeng beberapa merchant, seperti Elevenia, Tiket.com, PegiPegi, Bhinneka, dan masih banyak lagi yang akan diajak menjalin sinergi.

NICEPAY telah membantu banyak perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya dan menempatkan payment gateway sebagai bagian penting dari strategi pengembangan bisnis perusahaan.

Sebagai bahan edukasi Payment gateway merupakan layanan pembayaran yang memproses pembayaran melalui situs toko online.

Payment gateway memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan metode pembayaran lainnya dari segi keamanan transaksi dengan berbagai fitur keamanan sebagai berikut :

1. Enkripsi

Payment gateway mengenkripsi data menggunakan SSL sebelum mengirimnya melalui jaringan untuk melindungi informasi sensitif konsumen. Itu berarti informasi pembayaran konsumen dikodekan dengan sedemikian rupa sehingga menyulitkan penipu untuk mengaksesnya.

2. Lisensi PCI

Ini adalah daftar pengecekan keamanan yang dibuat oleh PCI DSS untuk membantu mengurangi penipuan. Semua perusahaan atau lembaga yang memproses pembayaran dengan kartu kredit dan debit harus mempunyai lisensi ini.

Dengan berbagai keunggulan fitur dan nilai lebih yang diberikan bagi pelanggan, NICEPAY merupakan mitra yang tepat bagi pelaku bisnis e-commerce yang membutuhkan solusi pembayaran online yang cepat, satu platform untuk semua bank transfer, dan dapat customized untuk memajukan bisnisnya serta mengembangkan skala usaha yang lebih besar lagi.