Menjadi Orang Tua yang Baik dengan Memberikan ASI Terbaik

memberikan asi

Orang tua yang baik tentu menjadikan anaknya sebagai prioritas utama. Termasuk dalam hal nutrisi dimana sangat penting bagi proses tumbuh kembangnya. Pada bayi misalnya, nutrisi ASI yang didapat sangat perlu diperhatikan agar bisa diserap secara optimal oleh sang bayi.

Tak jarang pula ibu yang beli obat folamil gold kapsul di Goapotik demi mendapatkan kualitas ASI yang lebih baik karena Pentingnya zat besi untuk mencegah anemia pada ibu hamil. Tapi, disamping cara tersebut, ada pula beberapa nutrisi yang perlu dikonsumsi agar Anda bisa memiliki ASI yang lebih baik. Sebelum mengetahui nutrisi yang perlu dikonsumsi.

Baca Juga : Asupan Penting di Awal Kehamilan agar Masa Depan Anak Cerah

Telur

Siapa yang tidak suka telur? Baik orang tua maupun anak-anak tentu suka mengonsumsi telur. Sebab, telur memiliki rasa yang lezat, mudah diolah dan juga kaya akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Tak terkecuali bagi ibu yang tengah menyusui, telur jadi salah satu makanan yang wajib dikonsumsi karena sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas ASI.

Didalam telur, terdapat kandungan nutrisi berupa protein, kolin, vitamin B12, vitamin D dan asam folat yang sangat dibutuhkan oleh sang bayi. Mengonsumsi telur secara rutin dapat melengkapi asupan nutrisi bayi dan membantu menjaga proses tumbuh kembangnya. Tak hanya itu, telur juga tidak meningkatkan kolestrol sehingga aman untuk dikonsumsi oleh sang ibu.

Kacang-kacangan

Tidak semua orang mungkin suka mengonsumsi kacang. Tapi, kacang merupakan salah satu makanan yang tidak boleh Anda hindari karena mengandung nutrisi yang sangat dibutuhan tubuh. Tak terkecuali bagi para ibu yang tengah menyusui dimana kacang-kacangan jadi salah satu makanan penting yang wajib untuk dikonsumsi.

Didalam kacang-kacangan seperti kacang panjang, kacang hijau dan buncis, terdapat kandungan protein, serat dan mineral yang sangat banyak. Konsumsi kacang-kacangan bisa membantu melengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh sang bayi melalui ASI yang didapatnya. Untuk itu, seorang ibu yang tengah menyusui wajib menambahkan kacang kedalam menu sehari-hari agar kualitas ASInya tetap terjaga.

Selain mengonsumsi dua makanan diatas, Anda juga bisa mengonsumsi suplemen tambahan dengan beli obat online Goapotik untuk menjaga kualitas ASI. Sebab, Goapotik menyediakan beragam obat yang Anda butuhkan. Tak hanya itu, Goapotik juga menawarkan promo obat luka bakar di goapotik dengan harga yang sangat menggoda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*