Ini Dia 4 Tips Mengkonsumsi Air Alkali dengan Baik dan Benar

konsumsi air alkali

Air Alkali memiliki begitu banyak manfaat untuk tubuh, salah satu manfaat yang paling dominan adalah sebagai minuman kesehatan. Adanya manfaat air alkali untuk kesehatan bisa menjadi pertimbangan untuk mengkonsumsinya secara teratur.

Untuk mendapatkan khasiat terbaik tentunya harus dikonsumsi dalam jumlah yang cukup.

Sebab air alkali ini bersifat basa dan beberapa organ tubuh seperti lambung tetap memerlukan kondisi asam untuk dapat bekerja dengan maksimal dan menjalankan fungsi utamanya.

Oleh karena itu ada aturan tersendiri yang harus dipahami dalam mengkonsumsi air alkali ini supaya tidak menimbulkan masalah pada kesehatan.

Tips Minum Air Alkali dengan Baik dan Benar

Kandungan pH tinggi di dalam air alkali memang efektif menjadikan tubuh lebih bugar, namun karena lambung juga membutuhkan kondisi asam. Maka untuk dapat mengambil manfaat terbaiknya diperlukan cara konsumsi yang tepat, berikut detailnya :

  1. Minum air alkali ketika memang merasa haus, asalkan ada sensasi haus maka menjadi signal tubuh memerlukan asupan cairan.
  2. Konsumsi air alkali setengah jam sebelum makan untuk melancarkan pencernaan dan tidak menghambat kinerja lambung.
  3. Usahakan tidak minum air alkali berbarengan saat minum obat karena malah menetralisir obat yang dikonsumsi sehingga manfaatnya menguap.
  4. Air alkali dianjurkan disimpan dalam botol atau wadah kaca sebab jika dimasukkan wadah plastik akan merusak kandungan di dalamnya.

Memahami tata cara mengkonsumsi air alkali yang baik dan benar membantu anda mendapatkan manfaatnya secara maksimal.

Jadi ketika tubuh tetap sakit meskipun sudah meminum air jenis ini secara rutin bukan berarti kualitas airnya jelek. Sebab ketika salah dalam meminumnya maka manfaat yang terkandung di dalamnya tidak bisa diserap tubuh.

Perhatikan penjelasan di atas untuk menghindari kesalahan dan tidak rugi sudah keluar dana lebih untuk menyediakan air alkali di rumah.

Selain kondisi di atas memperbanyak asupan air alkali sangat disarankan, terutama ketika tubuh dalam kondisi dehidrasi.

Dehidrasi ini ternyata tidak hanya menyerang ketika cuaca tengah terik saja melainkan juga pada saat melakukan olahraga dan selepas tidur panjang di malam hari.

Membantu mendapatkan air alkali berkualitas maka bisa menjadikan Pristine sebagai pilihan karena sudah terjamin.

Supaya semakin kenal dan faham dengan manfaat air Pristine ini anda bisa berkunjung situs http://www.pristine8.com/artikel/manfaat-konsumsi-air-alkali-setelah-bangun-tidur.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*