Cara Upload Video Ke Youtube Terbaru

upload video

alternatifmu.com – Cara Upload Video Ke Youtube Terbaru.

Upload video Youtube, benar youtube merupakan situs berbasis video yang sangat populer dan akrab di telinga netizen. Betapa tidak pada situs ini kita dapat menemukan berbagai macam video menarik. Berbagai macam kategori video dapat ditemukan disitus youtube ini dari kategori hiburan komedi pendidikan tutorial bahkan berita terupdate dapat kita temukan di youtube.

Youtube mengklaim bahwa dalam satu hari saja terdapat ratusan video yang di upload ke situs youtube dari berbagai belahan dunia. Dalam satu hari pula youtube mampu menarik 3 miliyar pengunjung ke situsnya.

Hal tersebutlah yang menjadikan youtube sebagai situs paling populer dijagat ini setelah google dan facebook dalam hal popularitas dan eksistensinya.

Dalam kesempatan kali ini alternatif mu akan membahas tentang bagaimana “Cara Upload Video Ke Youtube Terbaru” untuk mengetahui tips dan triknya perhatikan langkah langkah berikut ini :

  1. Buka browser anda
  2. Pastikan anda sudah memiliki akun email dari google atau gmail, jika belum memiliki silahkan lihat cara membuat email gmail terbaru.
  3. Jika sudah memiliki akun gmail silahkan masuk ke situs youtube.com kemudian login menggunakan akun gmail anda.
  4. Pada halaman dashbord youtube setelah anda login silahkan klik icon anak panah ke atas untuk mengupload video anda.
  5. Klik tanda panah atau seret video yang ingin anda upload ke icon anak panah tersebut.
  6. Maka video anda mulai proses uploading. sambil menunggu proses upload selesai isikan judul video deskripsi video dan tag atau keyword dari video yang anda upload.
  7. Sebelum di publikasikan silahkan anda pilih kategori yang sesuai dengan kategori video anda.
  8. Silahkan anda klik Publikasikan.
  9. Finish, Maka video anda sudah terupload ke youtube.

Demikian artikel tentang bagaimana “Cara Upload Video Ke Youtube Terbaru” dengan mudah semoga artikel ini dapat membantu anda.

Jika artikel ini bermanfaat dan membantu anda silahkan like koment dan share artikel ini agar lebih bermanfaat dan membantu lebih banyak orang lagi.

Terimakasih

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*