Cara Menyembunyikan Last Seen Di WhatsApp

last seen

alternatimu.com –¬†Cara Menyembunyikan Last Seen Di WhatsApp¬†atau cara memnyembunyikan “terakhir dilihat” di whatsapp.

Cara menghilangkan last seen, Aplikasi instan mesengger seperti whatsapp memiliki banyak sekali fitur yang menarik, fitur fitur tersebut merupakan fitur default bawaan whatsapp. Namun tahukah anda jika fitur default whatsapp dapat di custom??

Salah satu fitur yang dapat dicustom pada whatsapp adalah fitur last seen atau dalam bahasa indonesia “terakhir dilihat” dengan adanya fitur ini anda dapat mengetahui aktifitas teman yang ada pada kontak whatsapp anda dan itu merupakan fitur yang sangat bagus yang ditawarkan oleh whatsapp.

Namun ternyata tidak semua orang memberikan apresiasi yang bagus terhadap fitur last seen atau “terakhir dilihat” ini, mengapa demikian? Betul, bagi sebagian orang fitur ini terkesan memata matai aktifitas pengguna whatsapp.

Loh kok bisa? karena dengan fitur ini segala aktifitas di whatsapp bisa terdeteksi. Namun anda tidak perlu khawatir karena kabar gembiranya ternyata fitur tersebut dapat disembunyikan. Lalu bagaimana cara menyembunyikan last seen di whatsapp? Simak trik berikut ini :

  1. Pastikan anda sudah memiliki aplikasinya dan sudah terdaftar sebagai pengguna whatsapp
  2. Lakukan update atau pembaharuan aplikasi whatsapp terbaru
  3. Buka aplikasi whatsapp dan jalankan seperti biasa
  4. Tekan tombol “titik tiga” -> setelan -> akun -> privasi -> terakhir dilihat
  5. Setelah klik “terakhir dilihat” akan muncul 3 pilihan dan pilih “tidak ada” untuk menyembunyikan
  6. Finish

Jika aplikasi whatsapp anda dalam bahasa inggris maka urutan nya sebagai berikut : tekan tombol “titik tiga” -> setting -> account -> privacy -> last seen -> nobody.

Setelah anda melakukan setting ini maka lawan chating anda tidak akan dapat melihat aktifitas anda di whatsapp namun kelemahannya anda pun tidak akan dapat melihat aktifitas kontak teman anda di whatsapp.

Baca Juga : Cara Menonaktifkan Centang Biru Di Whatsapp

Jadi gunakanlah whatsapp dengan bijak dan sesuai dengan privasi yang anda inginkan. Demikian artikel tentang bagaimana “Cara Menyembunyikan Last Seen Di WhatsApp” semoga artikel ini dapat membantu anda.

Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk like dan share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi untuk orang banyak.

Terimakasih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*