Cara Menghapus Group BBM Di Android

group bbm

alternatifmu.com –┬áCara Menghapus Group BBM Di Android dengan mudah.

Fungsi dari group bbm (blackberry masengger) dibuat adalah untuk saling bertukar informasi satu sama lain.

Biasanya grup bbm dibuat oleh komunitas yang memiliki kesamaan ideologi atau kesukaan,pertemanan,jual beli dll sehingga menyatukan mereka dalam sebuah forum.

Namun perlu diketahui bahwa dengan mengikuti banyak grup pada smartphone android, blackberry maupun iphone sangat berpengaruh terhadap kinerja smartphone itu sendiri. Salah satu pengaruhnya adalah hp menjadi lemot atau lambat respon. Jika smartphone sudah menjadi lambat dan lemot tentunya akan sangat mengganggu aktifitas kita.

Apalagi jika dalam posisi butuh smartphone karena urusan yang penting dan mendesak tentunya hal tersebut akan membuat kita murka.

Biasanya dalam posisi seperti itu kita murka ke smarphone nya dan berasa pengen banting aja tuh smartphone tanpa mau mencari tahu kenapa smartphone jadi lemot seperti itu.

Setelah dicari & ditelaah ternyata masalahnya ada di aplikasi yang dijalankan pada smartphone salah satunya banyaknya grup bbm yang di ikuti.

Jika anda memiliki masalah yang sama maka anda saat ini berada pada artikel yang tepat, mengapa? Karena pada kesempatan kali ini alternatif mu akan menjelaskan dan berbagi tips dan trik tentang “Cara Menghapus Group BBM Di Android

Baca Juga : Cara Memasang Tombol Share WhatsApp Diblog

Perhatikan langkah langkah dibawah ini untuk menghapus grup bbm di android :

  1. Buka aplikasi bbm (blackberry masengger) android anda
  2. Tab tombol grup lalu cari grup yang ingin dihapus
  3. Tekan dan tahan nama group yang ingin dihapus
  4. Klik tombol panah yang terletak pada pojok kanan atas smartphone anda
  5. Klik Tinggalkan

Maka akan secara otomatis grup bbm (blackberry massengger) yang anda buat akan terhapus dengan sendirinya, Mudah sekali bukan? Demikian artikel tentang “Cara Menghapus Group BBM Di Android” semoga artikel ini dapat membantu anda.

Jika artikel ini bermanfaat dan membantu anda silahkan like dan share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi untuk orang banyak.

Terimakasih.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*