Cara Mengembalikan Chat BBM Yang Terhapus

chat bbm yang terhapus

alternatifmu.com – Cara Mengembalikan Chat BBM Yang Terhapus

Cara mengembalikan chat bbm yang terhapus, Hampir semua orang di dunia memiliki dan menggunakan smartphone terlebih lagi yang berbasis android.

BBM atau blackberry masengger dalam sejarahnya yang hanya di gunakan oleh pengguna smartphone blackberry kini sudah dapat digunakan di android.

Hal tersebut juga dikarenakan jumlah pengguna android yang lebih besar dibandingkan dengan pengguna blackberry yang berbasis os ios.

Baca Juga : Cara menghapus grup BBM di android

Smartphone berbasis android digunakan oleh sebagian besar pengguna smartphone di dunia dan tentunya dengan menginstall aplikasi BBM sebagai media chatingnya.

Sebenarnya sangat banyak sekali aplikasi chating dan instan masengger yang sangat bagus yang ditawarkan di playstore  namun aplikasi BBM di android pun merupakan salah satu pilihan aplikasi chating yang digunakan oleh sebagian besar pengguna smartphone termasuk penulis.

Dalam perjalanannya pengguna BBM terkadang menemukan kendala yang kadang juga ditemukan pada pengguna BBM yang lain, kendala tersebut adalah hilangnya histori chat.

Histori chat bisa saja hilang ketika pengguna BBM melakukan penghapusan obrolan pada salah satu atau banyak kontak chat pada BBM.

Namun yang mengecewakan adalah ketika yang terhapus merupakan obrolan penting bagi pengguna BBM lalu bagaimana solusinya?

Tenang, Pada kesempatan kali ini alternatif mu akan berbagi sebuah tips tentang bagaimana “cara mengembalikan obrolan bbm yang yang terhapus

Untuk mengembalikan chat bbm yang terhapus di hp android perhatikan langkah langkah berikut ini :

Cara mengembalikan histori chat bbm yang terhapus 

  1. Buka aplikasi BBM di Hp android anda
  2. Silahkan masuk ke setting profil aplikasi bbm anda.
  3. Kemudian silahkan pilih “Obrolan“.
  4. Kemudian beri tanda contreng pada menu “Secara otomatis menyimpan riwayat obrolan anda“.
  5. Kemudian akan muncul jendela baru silahkan pilih “Lanjutkan“.
  6. Finish

Setelah anda melakukan settingan ini semua chat yang terhapus akan dapat dikembalikan kecuali chat yang dilakukan sebelum melakukan settingan ini.

Demikian artikel tentang “cara mengembalikan chat bbm yang terhapus” semoga artikel ini dapat membantu anda.

Jika artikel ini bermanfaat dan membantu anda silahkan like koment dan share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi untuk orang banyak.

Terimakasih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*