Cara Menambah Followers Di Instagram

Menambah followers

Cara Menambah Followers Di Instagram

Menambah followers di instagram, Intagram merupakan sebuah aplikasi sharing berbasis foto dan video, Instagram memiliki banyak sekali kelebihan.

Selain dapat digunakan untuk sharing foto dan video pengguna juga dapat mengambil foto dan video. Menerapkan berbagai filter digital dan bahkan membagikannya ke jejaring sosial lainnya. Baca Selengkapnya DISINI.

Instagram saat ini menjadi sosial media yang sangat populer dikalangan anak muda, dewasa dan bahkan anak anak. Menurut sebuah survey saat ini intagram berada di urutan kedua sebagai media sosial terpopuler seletah facebook.

Kepopuleran instagram menjadikan penggunanya untuk berlomba lomba mendapatkan followesrs sebanyak banyaknya. Semakin banyak jumlah followers semakin tinggi pula kebanggaan pemiliknya.

Memiliki banyak followers artinya anda memiliki banyak fans layaknya seorang artis. Karena memang sejarahnya instagram dirilis untuk orang yang memiliki basis masa yang banyak seperti artis dan tokoh tokoh masyarakat. Namun seiring berjalannya waktu hal tersebut terbantahkan karena saat ini instagram telah digunakan oleh orang orang biasa seperti kita.

Ada banyak cara yang dapat digunakan untuk menambah followers di instagram. Mulai dari penggunaan hashtag, membeli followers bahkan sampai menggunakan trik auto followers di instagram.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Chat BBM Yang Terhapus

Lalu bagaimana langkah langkah menambah followers di instagram ? Baik akan kami jelaskan melalui langkah langkah dibawah ini.

Langkah langkah menambah followers di instagram : 

  • Silahkan buka aplikasi instagram anda dan masuk kemenu akun pastikan “private account” dinonaktifkan walaupun sebenarnya jika diaktifkan juga tidak masalah, menonaktifkan “private account” ini bertujuan agar hasilnya lebih maksimal.
  • Silahkan cari akun instagram yang memiliki followers tinggi contoh “raffinagita1717” kemudian klik di tab “diikuti” kemudian silahkan anda ikuti semua yang diikuti akun instagram tersebut.
  • Jika sudah tunggu beberapa detik dan anda akan melihat beberapa pengguna lain mulai mengikuti akun instagram anda.
  • Kemudian anda bisa “unfollow” semua yang sudah anda “follow” tadi.
  • Anda bisa follow dan unfollow terus menerus diulang ulang maka followers anda akan semakin bertambah.

Lakukan trik ini disaat anda memiliki waktu luang menunggu seseorang atau menjelang tidur. Lakukan langkah langkah diatas karena langkah langkah tersebut terbukti aman dan trusted untuk digunakan.

Demikian artikel tentang “cara menambah followers di instagram” semoga artikel ini dapat membantu anda. Jika artikel ini bermanfaat dan membantu anda silahkan like komen share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi.

Terimakasih

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*