Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring Dan Dicoret Di WhatsApp (WA)

membuat tulisan tebal

alternatifmu.com – Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring Dan Dicoret Di WA

Membuat tulisan tebal miring dan dicoret di Whatsapp? why not. WhatsApp? betul, aplikasi chating yang digunakan oleh sebagaian besar penduduk bumi ini merupakan aplikasi yang sangat populer dan inovatif.

Bagaimana tidak dengan jumlah pengguna yang luar biasa besar tentunya whatsapp tidak ingin kehilangan kesetiaan dari para penggunanya, nah untuk memelihara dan menjaga itu semua whatsapp atau yang biasa disebut sebagai wa ini memberikan fitur fitur baru yang fresh.

Fitur fitur tersebut adalah membuat tulisan tebal (bold) Miring (italic) dan dicoret (strikethrough) atau bahkan kombinasi diantara ketigannya.

Jika pada pembahasan sebelumnya kita sudah membahas tentang Cara Menyembunyikan Terakhir Dilihat di WhatsApp maka dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang “Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring Dan Dicoret Di WhatsApp (WA)

Baca Juga : Cara MengUpload Video Ke Youtube

Untuk “Membuat Tulisan Tebal, Miring Dan Dicoret Di WhatsApp (WA)” Perhatikan langkah langkah berikut ini :

  • Membuat Tulisan Tebal Di WhatsApp

Untuk membuat tulisan tebal atau cetak tebal anda dapat menambahkan symbol (*) pada awal dan akhir tulisan yang ingin anda buat tebal, Contoh : *Tulisan Tebal*.

Maka akan secara otomatis kalimat “Tulisan Tebal” diatas akan menjadi Tulisan Tebal pada halaman chating whatsapp anda.

  • Membuat Tulisan Miring (Italic)

Untuk membuat tulisan dengan efek miring atau italic anda dapat melakukannya dengan cara menambahkan symbol (_) pada awal dan akhir kalimat.

Contoh anda ingin membuat efek italic pada “Tulisan Miring” maka anda tinggal menulis : _Tulisan Miring_ Maka akan secara otomatis berubah seperti ini “Tulisan Miring“.

  • Membuat Tulisan Dicoret Striketrough

Untuk membuat tulisan dengan efek di coret pada tengah tulisan anda dapat melakukannya dengan cara menambahkan symbol (~)

Contoh anda ingin membuat efek tulisan dicoret pada tulisan “Strikethrough” maka anda dapat menulisnya dengan : ~Striketrough~ maka secaca otomatis akan berubah seperti ini “Strikethrough”

  • Kolaborasi

Jika anda ingin mengkolaborasikan tips ini contoh anda ingin membuat tulisan tebal dan miring pada “Tulisan Tebal Dan Miring”

Maka anda hanya butuh menulis seperti ini : *_Tulisan Tebal Dan Miring_* maka secara otomatis tulisan anda akan berubah.

Demikian artikel tentang “Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring Dan Dicoret Di WhatsApp (WA)” semoga artikel ini dapat membantu anda.

Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk like coment dan share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi untuk orang banyak.

Terimakasih

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*