Cara Membuat Folder Berwarna Di Komputer Terbaru

folder berwarna

alternatifmu.com – Cara Membuat Folder Berwarna Di Komputer Terbaru windows 10.

Membuat folder berwarna, Perkembangan tehnologi informasi yang sangat pesat menjadikan segala hal dapat dilakukan dengan perangkat elektronik seperti laptop atau komputer.

Laptop atau komputer memiliki banyak sekali fitur yang dapat menunjang kreatifitas maupun kebutuhan pekerjaan harian atau kebutuhan lainnya.

Dalam operasinya laptop atau komputer memiliki banyak sekali tips dan trik yang dapat digunakan untuk mempermudah kinerja maupun memperindah tampilan laptop atau komputer anda. Jika anda adalah seseorang yang memiliki jiwa rapi dan mengutamakan efektifitas dan efisiensi penggunaan laptop atau komputer.

Maka merubah warna folder merupakan pilihan yang tepat selain memberi tambilan yang lebih memiliki nilai seni dengan kesan rapi.

Merubah warna folder juga akan memudahkan anda untuk mengingat letak dari sebuah file dalam laptop atau komputer anda.

Fitur folder berwarna sebenarnya sudah tersedia pada system operasi machintosh besutan apple, namun bukan berarti laptop atau komputer dengan system operasi windows tidak dapat melakukannya.

Oke, dalam kesempatan kali ini alternatif mu akan menjelaskan tentang bagaimana “Cara Membuat Folder Berwarna Di Komputer Terbaru” dengan mudah.

Baca Juga : Cara Menghapus Diberdayakan Oleh Google

Perhatikan langkah langkah “Cara Membuat Folder Berwarna Di Komputer Terbaru” berikut ini :

  1. Silahkan anda download software gratis “Folder Colorizer“.
  2. Install software “Folder colorizer” tersebut seperti biasa ikuti saja langkah installnya.
  3. Setelah proses instalasi selesai anda tinggal mencari folder yang ingin dirubah warnanya kemudian klik kanan pada folder tersebut dan pilih colorize pilih warna folder yang anda kehendaki.
  4. Maka akan secara otomatis folder anda berubah warna.
  5. Jika anda ingin mengembalikan warna folder sesuai warna aslinya anda bisa klik kanan pada folder kemudian klik colorize kemudian
  6. klik “restore original color” maka akan otomatis folder anda akan kembali ke warna awalnya.

Bagaimana sangat mudah sekali bukan ? Demikian artikel tentang bagaimana “Cara Membuat Folder Berwarna Di Komputer Terbaru” Semoga artiel ini dapat membantu anda.

Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk like dan share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi untuk orang banyak.

Terimakasih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*